Senin, 12 Februari 2024

Kekayaan yang Paling Besar adalah Kesehatan

       Olahraga adalah semua bentuk aktivitas fisik yang dilakukan baik dalam bentuk kompetitif atau juga santai. Olahraga pada umumnya bertujuan untuk memelihara atau meningkatkan kemampuan dan keterampilan fisik sambil memberikan efek relaksasi ke orang yang melakukan olahraga dan hiburan ke orang yang menonton. ( https://www.halodoc.com/kesehatan/olahraga)

   Hari ini anak- anak kelas 2 dan 3 di MI Al hikmah Melis sedang berolahraga. Sebelum pembelajaran olahraga dimulai, mereka masuk kelas dahulu untuk berdoa dan melakukan pembiasaan pagi seperti hafalan surat- surat pendek dan hafalan doa. Setelah itu guru olahraga memberikan materi olahraga dan memberikan teori- teori tentang olahraga yang akan dilaksanakan hari ini.

    Kemudian anak- anak menyalin materi yang telah dituliskan di atas papan tulis. Setelah itu anak- anak keluar untuk berolahraga di halaman sekolah. Mereka melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan olahraga sesuai materi yang telah diberikan. 











    

        

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIAT - KIAT MENJELANG UJIAN SEKOLAH

1. Membuat jadwal kegiatan harian Siapa di antara kamu yang suka membuat ‘to do list‘ atau daftar pekerjaan sehari-hari? Hal ini, dapat mem...